Tuesday, November 17, 2015

Ayo Sekolah Di SMK Panca Bhakti Banjarnegara


Assalamu’alaikum Wr.Wb

Hi-hi guy’s , hari ini saya mau sharing – sharing tentang sekolah saya yang tercinta yaitu SMK PANCA BHAKTI BANJARNEGARA , terutama jurusan TKJ yang ada di SMK PANCA BHAKTI. Ayo kita lihat di bawah ini :

Ok guy’s , siapa sih yang gk tau tentang TKJ . TKJ adalah singkatan dari Teknik Komputer dan Jaringan , yaitu kejuruan yang mengajari kita tentang hal-hal yang menyangkut dengan dunia IT. Kejuruan TKJ di SMK PANCA BHAKTI mempunyai bebrapa keunggulan looooh.......... liat nih.
       
      1.      Pembelajaran di SMK Panca Bhakti


TKJ yang ada di Panca Bhakti proses pembelajarannya mengutamakan praktek , kita akan diajari praktek merakit pc mulai dari 0 hingga kita dapat merakitnya sendiri dirumah , lihat nih kebetulan saya sedang praktek bersama teman saya.















Proses pembelajaran di SMK Panca Bhakti ini sangat menyenangkan , sehingga kita dapat menikmati pembelajaran Teori maupun Praktek.

     2.      Perusahaan

kejuruan TKJ di Panca Bhakti telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan besar seperti : MikroTIK academy, B one, Certiport, Autodesk, Micrisoft sertified, Axioo.. , dan masih banyak lagi perusahaan yang bekerjasama dengan SMK Panca Bhakti Banjarnegara.


       3.      AXIOO CLASS PROGRAM

      SMK PANCHA BHAKTI juga mengadakan kelas khusus di kejuruan TKJ , yaitu AXIOO CLASS PROGRAM. AXIOO CLASS PROGRAM ini adalah kelas khusus yang hanya ada SMK Panca Bhakti dan SATU-SATU’NYA di Jawa Tengah . tuuuuuuhhh..... bangga kaan kalo sekolah di SMK PANCA BHAKTI BANJARNEGARA. 
















Selain kamu bisa masuk ke kelas khusus ini , kamu juga bisa mendapatkan SERTIFIKAT dan TITTLE yang diakui secara INTERNATIONAL saat kamu lulus nanti dan juga kamu akan dapat jaminan kerja , jadi gk usah bingung-bingung lagi cari kerja. naaah... tunggu apa lagi AYO SEKOLAH DI SMK PANCA BHAKTIBANJARNEGARA.

No comments:

Post a Comment